Sunday, November 3, 2013

dear you dunn

Im still loving u M.Ramadhani ♥

terpukau -astrid

Aku memang belum beruntung
Untuk menjatuhkan hatimu
Aku masih belum beruntung
Namun tinggi harapanku
Tuk hidup berdua denganmu
Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau
Aku sungguh sangat bermimpi
Untuk mendampingi hatimu
Ku masih terus bermimpi
Sangat besar harapanku
Tuk hidup berdua denganmu
Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau
Denganmu aku sempurna
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat
Denganmu aku sempurna
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat
Hanya dia yang membuat aku terpukau

Sunday, April 28, 2013

Seminar itu

Hari ini, 28 April 2013 aku mengikuti sebuah seminar yg diadain kampusnya dunn. aku jg menjadi tim kesehatan disitu. ketemu dunn itu pasti, rasanya pengen banget ngobrol sama dia, rindu itu pasti. tapi ternyata dia uda lupa sama aku. semoga suatu hari nanti dia ingat sama aku dan aku bisa ngobrol bersamanya seperti dahulu kala. hanya aku dan dia. amin. 

Saturday, May 5, 2012

susah move on

Kalo ia bukan jodohku, kenapa selalu kepikiran dia, mimpiin dia, kenapa selalu ada dalam pikiranku kamu dunn?

Saturday, February 18, 2012

Busana Pengantin Impianku :)

Whoops, postingan kali ini tentang pernikahan, specially busananya. Sering kita melihat pasangan pengantin mengenakan busana yang WAAAAAHHHH banget, kebaya yang WUIIIIHHH banget, gaun yang I-WAW banget, pokoknya gemerlap deh bak ratu dan raja penuh kharisma. Bagi saya yang orangnya pemalu, apalagi bila mengenakan busana yang wuih dan gemerlap, sempat bingung bila menikah nantinya. Namun, banyak desain-desain yang simpel layaknya kebaya ato baju muslim. Dan bagi saya, menginginkan busana yang sangat amat simpel namun masih terlihat "bagus" dan memperlihatkan tubuh wanita yang indah terinspirasi oleh busana yg dikenakan dewi sandra saat pesta pernikahannya dengan agus. Seperti ini :



Simple, bersahaja, namun masi terlihat bak raja dan ratu, kan? tinggal ditambahin kerudung putih berhias bros di kepala aja bagiku.. Sepatunya juga simpel dan anggun, kan?



Tuesday, February 7, 2012

I'm still here for you, my love

eventhough, eventhough, eventhough. I will always be right here, wait for you, dunn.

Saturday, October 15, 2011

Sedih

Sebelum aq ke bandung buat TNT, km buat hatiku hancur dunn T_T